Kiichiro potato

Jumat, 29 Januari 2016

Kentang Dieng

Blog ini pertama saya buat karena ketertarikan saya tentang kentang. Kentang itu enak dibuat apa aja menurut saya mulai hanya direbus aja, digoreng dibuat keripik maupun perkedel.
Dengan hobi saya terhadap si kentang khususnya kentang dieng maka saya mencoba untuk memulai ukm dengan memproduksi keripik kentang.
Keripik kentang membuat orang ketagihan sebagai cemilan diperjalanan, nonton tv, piknik maupun ngumpul dengan teman.
Anytime anywhere lah pkoke 😍😀. Mencoba memulai produksi keripik kentang ini sebenarnya awterdorong untuk menciptakan keripik kentang dengan rasa tradisional tanpa perasa buatan, agak tenggorokan sehat aja sebenarnya.
Kentang Dieng saya pilih karena rasanya yang beda, orang Banjarnegara menyebutnya lebih pulen dibanding kentang hasil daerah lain.
Segini dulu aja yaach ceritane.
Baru belajar ngeblog hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar