Kiichiro potato

Kamis, 04 Februari 2016

Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan

Kali ini saya akan cerita pengalaman pribadi aja, sewaktu memutuskan untuk resign dari perusahaan tempat saya kerja. Saat itu saya bener2 jenuh dengan namanya rutinitas di kantor, yg nuntut 5 hari dlm seminggu bangun pagi bermacet2an dan sampe kantor mantengin monitor. Masuk tahun ke 5 di perusahaan tsb saya putusin buat mundur coz udah bener2 ga semangat. Tanpa pikir panjang ajuin tuh surat pengunduran diri saya, saat ditanya atasan alasan resign ya saya jwb seadanya aja yg ga ada progres dikantor itu selain itu memang mau lanjutin usaha yg ga keurus. Resign jg udah dipikirin sebenernya cuman emang pemantapannya saat itu, semakin bertemu teman yg latar belakangnya pengusaha semakin yakin untuk resign. Teman2 support dan ngeyakinin buat fokus di usaha, mereka bilang suruh sharing2 tidak usah malu buat bertanya. Kata2 itu yg macu saya, untuk trs sharing & bertanya untuk fokus ke usaha. Dan Alhamdulillah sekarang jalan usaha tersebut. * Ga usah bangga bekerja di perusahaan besar tapi berbanggalah memiliki usaha meski kecil. * Malu bertanya sesat di jalan, ga mau tanya ga jalan2 ternyata sama ama @BNI46 yg dlm twitterx memudahkan nasabahx untuk bertanya apapun #AskBNI Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan” * Pernah denger ga tukang gorengan bangkrut?? Itulah 3 kata2 dari teman2 saya yg memacu semangat untuk usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar